KALKULATOR SIMULASI ESTIMASI ANGSURAN PINJAMAN SMS CENTER 24 Jam, 0838 - 7066 - 0119 Cukup SMS, Kami Telpon Balik, Sabtu-Minggu Tetap Kami Layani.
Format SMS: NAMA # ALAMAT # TYPE-TAHUN - Contoh: LIA # DEPOK # TOYOTA FORTUNER 2015
Syarat Mudah, Proses Cepat, Angsuran Ringan Terjangkau
MENJAWAB KEBUTUHAN KREDIT ANDA. Urusan Kredit Jadi Lebih Mudah dan Praktis

Pengin Jago Ngutak-ngatik Mobil Mercy? Serta dapat beasiswa? Begini Caranya

Jakarta -Ngutak-ngatik mobil Jerman yang canggih seperti Mercedes-Benz mungkin jadi mimpi sebagian orang yang hobi otomotif. Bagaimana caranya menjadi teknisi Mercy yang handal?

Hari ini, Mercedes-Benz meluluskan 16 teknisi muda yang bakal ditempatkan di seluruh diler Mercy di Indonesia.

"Para lulusan akan mampu menyelesaikan seluruh masalah yang mungkin muncul pada kendaraan," ujar ujar Director of After Sales Department Mercedes-Benz Indonesia Heinrich Schromm dalam sambutan kelulusan di CTD Multipurpose Room, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia di Jl. L.RE. Martadinata Km. 7 Kebun Duren, Ciputat, Kamis (14/8/2014).

Para teknisi ini rata-rata lulusan SMA/SMK yang belajar di CTD Mercy selama 3 tahun. Bagaimana cara mendaftar untuk menjadi teknisi di sini?

"Kita buka setiap tahun. Tahun ini sudah tutup sih. Kemarin yang daftar 200 orang, yang kita ambil 16 orang. Biasanya bulan April kita umumkan di media-media proses penerimaannya," ujar Deputy Director Central Training PT Mercedes-Benz Indonesia Eko Setiyodiwarno, di tempat yang sama.

Yang menarik, bagi para siswa ini, semuanya mendapatkan beasiswa. Beasiswa ini ditanggung oleh Mercedes-Benz dan jaringan dealer. Jadi selama masa pelatihan mereka tanpa dipungut biaya dan sering kerja praktek di dealer Mercy. Lulusan yang diterima di tempat pelatihan Mercy ini merupakan mereka yang lulus SMA/SMK, sehat jasmani, mengikuti tes tes pengetahuan dasar, interview minat dan bakat, dan batasan umur 24 tahun.

Total dari tempat ini, Mercy telah meluluskan sekitar 800 teknisi. Para lulusan telah bekerja di dealer, pemilik armada Mercy di seluruh Indonesia.

"Sebagian dari mereka sudah berada di posisi level manajemen yang tinggi," ujar Heinrich Schromm.

"Kepada para wisudawan, berakhirnya pendidikan bukan akhir dari pendidikan, tapi garis start karir anda di masa depan. Please be our ambassador," ungkap Heinrich Schromm.

sumber: oto.detik.com
Share on Google Plus

About Auto Formula MT

Jasa pinjaman dana talangan Jaminan Gadai Agunan BPKB mobil motor, mudah, cepat, angsuran murah ringan terjangkau, aman, leasing resmi terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar